Karena kesibukan tren laptop saat ini yang dihadirkan oleh laptop Acer, membuat orang bingung. Alasannya adalah karena Asus dan Acer sama ketika diucapkan karena mereka mulai dari huruf A. Tapi dari segi fitur keduanya jauh berbeda.

Misalnya laptop Acer sering ditempa oleh masalah daya tahan. Karena pengguna mengeluhkan terjadinya baterai yang tidak tahan lama dan sebagainya.

Nah, untuk membahas lebih lanjut tentang faktor-faktor apa yang membuat laptop Acer ini layak dibeli? Kami merujuk ulasan di bawah ini.

Laptop Acer Layak Dibeli, Karena?

1. Desain bagus karena hadir dengan konsep futuristikKiat untuk Laptop AcerBisnis membeli laptop bukan hanya masalah spesifikasi. Meskipun spesifikasi laptop merupakan pertimbangan utama, masalah desain tidak dapat diabaikan. Ada tuntutan untuk tampil menarik. Itu sebabnya banyak orang mempertimbangkan sisi desain ketika mereka ingin membeli laptop.

Dari segi desain, laptop Acer cukup menarik. Standar desainnya cukup bagus karena mengusung konsep futuristik. Bahkan untuk laptop segmen menengah, desainnya tidak tampak asal-asalan. Acer terlihat serius mengembangkannya.

2. Dukungan layanan yang mendukung pelanggan dan mudah ditemukan

ID Acer "width =" 377 "height =" 377

Anda cukup membeli laptop mahal dengan spesifikasi tinggi dan kualitas bangunan kelas tinggi. Tetapi jangan lupa, selalu ada hal-hal yang tidak terduga. Meskipun sudah dibuat dengan baik, risiko kerusakan masih ditemukan. Bahkan laptop mahal pun tidak lepas dari masalah seperti ini. Untuk alasan ini, Anda juga perlu mempertimbangkan layanan dukungan layanan.

Untuk bisnis yang satu ini, Acer cukup terkenal dengan dukungan layanan yang baik. Pusat layanan Acer sangat mudah ditemukan. Ini tersedia di banyak kota besar di Indonesia.

3. Harga terjangkau untuk berbagai segmen

acer jagonya "width =" 516 "height =" 289

Dibandingkan dengan merek lain, laptop merek Acer memang lebih terjangkau. Anda bisa mendapatkan laptop dengan spesifikasi tinggi dengan harga lebih murah di sini.

Laptop Acer memiliki segmentasi harga yang sangat luas. Mencari laptop seharga Rp3.000.000? Atau mencari laptop senilai puluhan juta? Anda dapat menemukan semuanya di sini. Segmentasi luas dari harga laptop Acer juga yang memberi konsumen lebih banyak kebebasan untuk memilih laptop yang paling sesuai dengan anggaran yang tersedia.

4. Kualitas casing tidak begitu tangguh

Kasing Acer "width =" 596 "height =" 335

Meskipun memiliki desain yang cukup bagus, laptop Acer memiliki satu sisi buruk. Kualitas casing cukup rendah. Desain casingnya tidak begitu tangguh. Ini cukup terasa saat Anda memegangnya. Ada kesan lemah pada beberapa laptop Acer.

Kondisi seperti ini cukup sering dijumpai pada laptop Acer yang mengisi segmen menengah ke bawah. Mungkin ini bukan masalah bagi Anda yang tidak memiliki mobilitas tinggi. Tetapi bagi Anda yang memiliki mobilitas sangat tinggi, kualitas build rendah akan sangat mempengaruhi masa pakai laptop.

5. Resistansi cukup rendah

laptop acer baru "width =" 446 "height =" 297

Opini publik tentang daya tahan laptop Acer terasa dapat diprediksi, yang rapuh dan rentan terhadap kerusakan. Asumsi ini memang bukan tanpa alasan. Dibandingkan dengan merek lain, laptop Acer dikenal lebih mudah rusak. Namun masalah seperti ini sebenarnya semakin langka. Layanan dukungan Acer yang baik juga dianggap mampu mengimbangi kelemahan.

Jika Anda telah mempertimbangkan alasan apa pun ketika ingin membeli laptop Acer, itu sudah terpenuhi. Sekarang saatnya membandingkan harga jika harganya lebih murah dari merek lain. Jika tiba saatnya untuk berhenti memikirkan Acer.

Laptop Acer Tersedia di beberapa toko online: Lazada, BliBli, KliknClick, Tokopedia, dan Bukalapak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here