Speklaptop – Laptop Asus yang bagus dan ramah untuk UKM kembali ke pasar. Dengan nama Asus VivoBook S hadir dengan lima pilihan kombinasi warna sehingga tidak hanya menyasar kalangan UKM tetapi juga generasi muda yang menyukai warna-warna menarik.

Sedangkan target UKM adalah keandalan dalam menjalani rutinitas yang dapat mendukung bisnis mereka ke era yang lebih baik. Bukan hanya laptop biasa, jika Anda melakukan multitasking, tidak akan ada banyak pengaruh.

Laptop Asus Baru

Spesifikasi Asus VivoBook S430UNAsus VivoBook S

gambar sumber: anotherorion

Asus VivoBook S menggunakan prosesor Intel generasi kedelapan, memori utama DDR4, media penyimpanan SSD, dan kartu grafis tambahan. Kombinasi ini membuatnya tidak hanya dapat digunakan untuk produktivitas, tetapi juga dapat digunakan untuk bermain permainan meskipun dengan detail grafik yang disesuaikan.

Kombinasi Warna Asus VivoBook SWarna Asus VivoBook S

gambar sumber: komputer komputer

Asus VivoBook S hadir berkat kombinasi warna, yakni Firmanent Green, Starry Grey Red, Silver Blue-Yellow, Gun Logam, demikian juga Icicle Gold. Berbagai pilihan warna, tetapi Asus juga menghadirkan fitur Tampilan NanonEdge dan Desain ErgoLift yang membuatnya bahkan lebih sempurna sebagai Laptop Millenials.

Asus VivoBook S 430UN diklaim memiliki ransum layar ke badan yang mencapai 84%. Sementara Desain ErgoLift buat sisi bawah notebook yang menggunakannya akan sedikit dinaikkan sekitar 3,5 derajat saat layar dibuka. Ini membuat mengetik lebih nyaman dan proses pembuangan panas menjadi lebih baik. Baca Juga : Review Laptop

Ringan dan Berat Tipis

Bobotnya yang ringan dan tipis membuat Asus VivoBook S sangat mudah dibawa ke perguruan tinggi atau kantor. Salah satu yang membuatnya ringan adalah fitur yang sudah disebutkan, yaitu Desain ergonomis inovatif. Desainnya tidak hanya membuat laptop lebih indah tetapi juga membuatnya lebih nyaman saat digunakan.

Harga Laptop Asus VivoBook S

Asus VivoBook S430UN ditawarkan dengan harga Rp15.099.000 dan Rp.12.799.000. Harga yang lebih tinggi adalah untuk mereka yang menggunakan Intel Core i7-855OU, sedangkan harga lebih rendah untuk mereka yang menggunakan Intel Core i5-8252OU.

Untuk alasan ini, harga yang ditawarkan memang tidak murah, oleh karena itu Asus hanya menargetkan UKM yang sudah menjalankan bisnis mereka dan memiliki 50 juta keuntungan bulanan per bulan. Dengan harga yang sepadan untuk UKM? atau hanya generasi milenial yang cocok yang suka laptop unik dan desain keren?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here