Sepanjang bulan Juni, kami telah menerbitkan serangkaian Tanya Jawab di WordPress Discover yang menampilkan anggota tim Otomatis. Percakapan ini mengeksplorasi perjalanan pribadi; refleksi tentang identitas; dan keragaman dan inklusi dalam teknologi, desain, dan tempat kerja. Berikut ini sorotan dari wawancara-wawancara ini.


"Di Dunia yang Ingin Anda Meminta Maaf atau Meminimalkan Siapa Anda, Jangan."

Gina Gowins adalah pesulap operasi SDM di Liga Manusia, tim sumber daya manusia global kami. Dalam wawancara ini, Gina memeriksa identitas dan bahasa; komunikasi dan pembangunan kepercayaan dalam lingkungan terdistribusi, sebagian besar berbasis teks; dan bagaimana pengalaman hidupnya telah menginformasikan pekerjaannya.

Saya terutama melekat pada istilah queer sebagai pengulangan kata yang pernah digunakan untuk mengisolasi dan melemahkan orang – itu digunakan untuk memanggil orang-orang sebagai berbeda secara problematis dan lain. Dari sudut pandang saya, tidak ada normal dan tidak lain; sebaliknya, kita semua individu dan unik. Mengidentifikasi sebagai orang aneh memungkinkan saya untuk bangga dengan individualitas saya sendiri.

Bahasa berubah seiring waktu, dan bagaimana kita menggunakan bahasa membentuk nilai dan pemikiran kita. Dalam budaya yang diatur secara agresif oleh nilai-nilai heteronormatif dan di mana masih bisa berbahaya dan kesepian untuk menjadi LGBTQIA + – seperti Amerika Serikat, tempat saya tinggal – mendefinisikan diri saya sebagai orang aneh juga tindakan kecil saya untuk menantang. Ini adalah pengingat tentang perjuangan yang konsisten untuk penerimaan, inklusi, dan keadilan yang dihadapi begitu banyak orang, dan nilai serta keabsahan kita sebagai manusia.

Baca wawancara Gina

"Refleksikan Apa yang Diberikan, dan Dengan Melakukannya, Ubahlah Sedikit"

Echo Gregor adalah seorang insinyur perangkat lunak di tim Voyager Jetpack, bekerja pada fitur-fitur baru yang "memperluas batas-batas Jetpack." Dalam percakapan ini, Echo berbicara tentang identitas gender, kata ganti, dan nama; dan bagaimana identitas dan pengalaman telah memengaruhi berbagai pendekatan untuk pengembangan dan pekerjaan secara umum.

Sebelumnya dalam masa transisi saya, saya menyebut diri saya "E" sebagai placeholder sementara saya merenungkan sesuatu. Suatu malam, dalam perjalanan pulang dari pesta, saya punya teman bertanya apakah mereka bisa memanggil saya Echo, karena itu adalah tanda panggilan yang setara dengan "E." Saya langsung jatuh cinta dengan nama itu, dan lambat laun mulai menggunakannya semakin banyak, sampai saya menjadikannya nama resmi saya.

Saya suka itu sederhana dan tidak memiliki banyak koneksi gender di dunia modern. Saya juga menghargai sumber mitologisnya! Dalam mitos itu, Echo adalah nimfa gunung yang dikutuk oleh dewi Hera – karena tidak dapat berbicara, dan hanya mengulangi kata-kata terakhir yang dikatakan kepadanya.

Saya pikir ada banyak persamaan di dunia kita dengan gagasan itu. Kita adalah bagian dari sistem yang jauh lebih besar daripada kita sehingga jarang ada di antara kita yang cukup keras untuk membawa perubahan yang berarti, untuk mengucapkan kata-kata baru. Tetapi gema tidak mengulangi hal-hal dengan sempurna. Mereka mencerminkan apa yang diberikan, dan dengan demikian mengubahnya sedikit. Saya suka mencoba dan hidup sesuai dengan itu dengan membawa sedikit perubahan pada dunia, bukan dengan menjadi yang paling keras, tetapi dengan merefleksikan hal-hal dengan cara saya sendiri.

Baca wawancara Echo

"Menjalani Hidupku Secara Bebas dan Otentik"

Mel Choyce-Dwan adalah desainer produk di tim tema. Dalam T&J ini, Mel memberi tahu kami bagaimana ia terlibat dengan komunitas WordPress melalui WordCamp sebelumnya, tentang pengamatannya terhadap acara teknologi sebagai desainer aneh, dan tentang pentingnya desain inklusif.

Perlihatkan banyak jenis orang yang berbeda dalam tulisan dan citra Anda, dan jangan membuat asumsi. Berbicara dengan orang-orang dari komunitas yang mewakili jika Anda bisa, atau membaca tentang pengalaman mereka sendiri dari sudut pandang mereka. Jangan menganggap Anda lebih tahu dari pengalaman orang lain. Jika ragu, berbicaralah dengan orang lain.

Dan jangan hanya berbicara kepada orang-orang tentang bagaimana produk Anda seharusnya bekerja, bicarakan bagaimana itu seharusnya tidak kerja. Bicara tentang bagaimana orang berpikir orang lain dapat menyakiti mereka menggunakan produk Anda. Orang-orang dengan identitas yang terpinggirkan sering memiliki cerita tentang dilecehkan, dibuntuti, atau dilecehkan di web. Kita perlu memikirkan bagaimana produk kita dapat digunakan untuk kerusakan sebelum – bukan setelah – pelecehan.

Baca wawancara Mel

"Setiap Orang dan Suara Memiliki Peluang untuk Didengar"

Niesha Sweet, seorang pengatur pengalaman orang-orang di Liga Manusia, mengatakan dia merasa seperti ditakdirkan untuk bekerja di Automattic. Dalam wawancara terakhir ini, Niesha merefleksikan tradisi Bulan Pride-nya dan apa yang menurutnya paling bermanfaat tentang pekerjaan SDM-nya.

Saya akan mengatakan bahwa kita semua harus menerapkan tingkat empati, pengertian, dan keterbukaan tambahan saat bekerja bersama. Hanya dengan komunikasi saja – Bahasa Inggris bukan bahasa pertama untuk beberapa Automatticians, dan beberapa budaya & # 39; gaya komunikasi bersifat langsung. Dengan asumsi niat positif dan memiliki tingkat empati tambahan satu sama lain memungkinkan kita untuk berkomunikasi secara efektif satu sama lain, sementara juga menghargai perbedaan kita.

Hadiah yang datang dengan tenaga kerja kami yang beragam adalah bahwa setiap orang dan suara memiliki kesempatan untuk didengar. Sindrom penipu adalah nyata, sehingga beberapa Automatticians mungkin tidak merasa seolah-olah mereka dapat membagikan ide-ide mereka dengan siapa pun di perusahaan, tetapi kami benar-benar bisa. Tingkat keragaman kami benar-benar di luar apa yang ingin dicapai oleh perusahaan pada umumnya. Itu tidak berarti bahwa kami tidak ingin mempekerjakan Automatticians yang lebih beragam, atau menambah tenaga kerja kami dengan karyawan yang bukan dari AS, tetapi kami tidak dibatasi oleh usia, orientasi seksual, ras, dan identitas gender . Keragaman memiliki arti yang berbeda di banyak negara tempat kami memiliki Automatticians, dan itu saja yang memberikan penghargaan.

Baca wawancara Niesha

Pelajari lebih lanjut tentang keragaman dan inklusi di Automattic. Saat ini kami sedang merekrut – melamar untuk bekerja bersama kami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here