Selamat Bulan Pride! Tahun lalu, saya berbagi sumber daya dan menyoroti organisasi yang melakukan pekerjaan luar biasa di komunitas LGBTQ +. Tahun ini, saya bersemangat untuk memberi tahu Anda lebih banyak tentang Out in Tech, sebuah organisasi yang telah bermitra dengan Automated selama empat tahun terakhir. Saya bangga mengatakan bahwa tahun ini, Queeromattic Employee Resource Group – kolektif yang dipimpin karyawan untuk inisiatif LGBTQ + di Automattic – menjadi sponsor bersama kemitraan ini untuk pertama kalinya.

"Kami adalah komunitas nirlaba global dengan 40.000 anggota yang bekerja menuju dunia di mana orang-orang LGBTQ + diberdayakan, terwakili dengan baik di industri teknologi, dan memiliki agen penuh, dari internal hingga CEO," kata Gary Goldman, Senior Direktur Program Out in Tech. Sebagai Queeromattic Lead, saya beruntung mendapat manfaat dari komunitas yang luar biasa dan memberdayakan yang diciptakan oleh Out in Tech melalui Roundtable Korporat mereka, komunitas Slack yang dinamis, dan hangout virtual dalam terang COVID-19. Saya sangat senang bisa berbagi lebih banyak tentang Out In Tech dengan Anda semua dalam wawancara baru-baru ini dengan Gary.

Q. Ceritakan sedikit tentang diri Anda! Bagaimana Anda mengidentifikasi? Bagaimana Anda memulai dengan Out in Tech?

Saya mengidentifikasi diri sebagai lelaki gay gay. Sebelum Out in Tech, saya bekerja sebagai konsultan PBB selama lima tahun dalam manajemen data. Selama waktu itu, saya adalah sukarelawan untuk Out in Tech sebagai kepala bab New York. Sudah menjadi mimpi yang menjadi kenyataan untuk transisi menjadi anggota staf dan bekerja untuk saya sebenarnya organisasi favorit di luar sana.

P. Bisakah Anda membagikan hal-hal menarik yang direncanakan Out in Tech untuk Pride?

Pahlawan tanpa tanda jasa dari komunitas LGBTQ + adalah para aktivis yang bekerja di lapangan di 70+ negara di mana queer adalah ilegal (dan kadang-kadang bahkan dapat dihukum mati).

Pada 20 Juni, kami akan membangun situs web WordPress.com untuk 10 organisasi luar biasa di negara-negara ini; mereka berencana menggunakan situs-situs ini untuk mengadvokasi perubahan kebijakan, menumbuhkan komunitas mereka, dan menggalang dana.

Kami juga menyelenggarakan seri Kebanggaan virtual pada minggu kedua Juni bagi mereka yang bekerja dalam pengalaman pelanggan (10 Juni) serta hari lokakarya bagi orang-orang yang saat ini menavigasi pasar kerja (13 Juni). Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi outintech.com.

Q. Apakah ada satu orang yang telah Anda bantu selama bertahun-tahun (atau proyek yang Anda kerjakan) yang menonjol dalam ingatan Anda?

Saya telah memperhatikan bahwa banyak orang di komunitas teknologi LGBTQ + telah bersemangat untuk meningkatkan keterampilan mereka untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Derrick Reyes adalah penerima awal Beasiswa Tech Coding Out. Sejak lulus, mereka telah meningkatkan keterampilan baru mereka untuk menciptakan perusahaan yang luar biasa bernama Queerly Health, yang membantu Anda menemukan dan memesan praktisi kesehatan dan kebugaran LGBTQ + yang ramah. Itu adalah momen penuh lingkaran nyata untuk menyambut mereka sebagai panelis di acara Out in Tech pada bulan Januari.

P. Apakah bermitra dengan Automattic membantu pekerjaan Anda?

Kemitraan ini telah dibuat semua perbedaan Out dalam pekerjaan Tech, dan itu bukan pernyataan yang meremehkan. Ketika saya menjadi konsultan Perserikatan Bangsa-Bangsa, saya bepergian ke banyak negara di mana LGBTQ + dilarang, dan di mana para aktivis membutuhkan platform digital untuk memperkuat suara mereka.

WordPress mengubah visi itu menjadi kenyataan.

Sejak 2017, Out in Tech Digital Corps telah membangun lebih dari 100 situs web WordPress.com untuk aktivis di 50+ negara.

Automattic memberi para aktivis ini hosting, tema, dan domain gratis. Kami juga memiliki Automatticians mendukung kami secara teknis selama hari-hari Digital Corps – sebuah teriakan khusus untuk Mindy Postoff, yang telah mengunjungi lebih dari 10 hari membangun!

Sederhananya, Out in Tech didukung oleh Automattic, dan kami sangat berterima kasih kepada Marlene Ho, Megan Marcel, dan Matt Mullenweg untuk membuat semuanya terjadi.

P. Saat ini ketika organisasi telah berputar pada acara digital, dapatkah Anda memberi tahu kami tentang acara Anda? acara virtual dan cara lain untuk berpartisipasi di komunitas Anda?

Misi Out in Tech adalah menciptakan peluang bagi anggota kami untuk memajukan karier, mengembangkan jaringan, dan memanfaatkan teknologi untuk perubahan sosial. Selama COVID-19, kami masih melakukan hal itu – tetapi secara digital.

Setiap minggu, anggota memiliki kesempatan untuk mendengar dari lusinan perusahaan yang secara aktif merekrut dan berjejaring satu sama lain selama RuPaul's Queer dan Trans People of Color (QTPOC) Seret Balap melihat pihak. Kami juga memiliki acara virtual yang menampilkan pemimpin teknologi LGBTQ + terkemuka, seperti Arlan Hamilton, pendiri Backstage Capital, dan Jeff Titterton, kepala pemasaran Zendesk.

Ketika berbicara tentang meningkatkan teknologi untuk perubahan sosial, 100 relawan membangun situs web untuk organisasi di Senegal, Uganda, Nigeria, dan Zimbabwe (antara lain), dan kami akan melakukannya lagi pada bulan Juni. Musim semi ini, program bimbingan kami menghubungkan 83 pemuda LGBTQ + dengan mentor teknologi selama delapan minggu. Mereka akan lulus pada akhir bulan ini, dan kami berharap beberapa dari Anda yang membaca ini akan mempekerjakan mereka sebagai pekerja magang!

P. Apa yang Anda cari ketika bermitra dengan organisasi dan aktivis LGBTQ + di seluruh dunia?

Out in Tech menerima aplikasi dari grup LGBTQ + di setiap benua secara bergulir. Ketika tim kepemimpinan Korps Digital kami meninjau aplikasi, mereka menilai empat kriteria utama:

  • Apakah organisasi LGBTQ + memiliki alasan yang bagus untuk memerlukan situs web? Ini bisa berkisar dari membutuhkan input crowdsource dari komunitas hingga mengajukan permohonan hibah.
  • Apakah mereka sudah memiliki situs web dan hanya perlu perbaikan? Kami hanya memilih organisasi yang tidak memiliki keberadaan web yang ada, atau yang situs webnya sangat menantang untuk dinavigasi.
  • Apakah organisasi sudah ada selama lebih dari satu tahun? Kami ingin memastikan bahwa kelompok yang kami dukung didirikan dan akan bertahan lama setelah kami membangun situs web baru mereka yang mengkilap.
  • Apakah organisasi memiliki setidaknya beberapa sukarelawan untuk membuat situs web tetap aktif dan terbaru setelah kami memberikan panduan pengguna kepada mereka? Kami secara teratur melacak dan memantau situs mana yang aktif dan bagaimana situs itu digunakan. Ini membantu kami untuk terus meningkatkan upaya kami untuk menyatukan komunitas global LGBTQ +.

Komunitas sangat penting, terutama di masa-masa ini, dan saya sangat berterima kasih kepada orang-orang seperti Gary yang telah membantu komunitas LGBTQ + tetap kuat. Organisasi apa yang Anda rayakan bulan ini? Bagaimana Anda membuat komunitas dari jauh? Bagikan komentar di bawah!

Di WordPress.com, kami berusaha untuk menjadi platform yang mendemokratisasikan penerbitan sehingga siapa pun dapat berbagi kisah mereka terlepas dari pendapatan, jenis kelamin, politik, bahasa, atau di mana mereka tinggal di dunia. Bulan ini adalah pengingat yang bagus mengapa kami bekerja keras untuk memperluas web terbuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here