Acer secara resmi merilis produk laptop Acer terbaru. Diberi nama Acer Swift 5, yang diklaim sebagai catatan tipis, alias lebih ringan, belum lagi ditambah, ia mengatakan laptop ini adalah yang paling kuat dibandingkan dengan laptop sejenis di segmen yang sama.

Dilihat dari desain tampilan, ini tampaknya menjadi keunggulan dari ACER Swift 5, artikel dengan layar 14 inci, bobot laptop yang hanya 0,970 kg hanya menjadikan ini keunggulan dari ACER Swift 5.

Dengan bodi logam yang super tipis, laptop ini sangat cocok bagi Anda yang sering bepergian kemana-mana dan membutuhkan laptop yang ringan dan fleksibel, tentunya dengan spesifikasi gahar yang kami temui di ACER Swift 5.

Menurut Suryadi Hiumanbrata, sebagai Product Manager Acer Indonesia, "Swift ini adalah laptop yang ideal bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi karena beratnya kurang dari 1 Kg, sehingga mudah untuk dibawa-bawa".

Dan yang lebih istimewa, notebook ini memiliki layar sentuh Full HD IPS dengan bezel tipis berukuran 5,87 mm, sehingga dapat memberikan rasio layar hingga 87,6%. Dengan fitur Acer Color Intelligence, ia juga mampu mengoptimalkan warna dan kecerahan di layar.

Bagi yang sering bekerja atau bermain permainan hingga malam hari, keyboard dari ACER Swift 5 juga dapat dinyalakan dengan lampu yang ditanamkan, membuat aktivitas kerja tidak terhambat.

Untuk kinerjanya, ACER Swift 5 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, 16GB RAM dengan penyimpanan SSD hingga 512 GB, dan dilengkapi dengan Windows 10 untuk Sistem Operasi yang membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk multitasking.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan harganya, ACER Swift 5 dibanderol dengan harga sekitar Rp. 19.999.000 yang sudah tersedia di pasar Indonesia.

Acer sebagai pelopor laptop terbaru dengan desain dan bobot ringan jelas ingin semua pasar dan calon pembeli dididik tentang pentingnya memiliki laptop. Jika selama ini kita melihat Acer selalu bersaing dengan Asus. Jika tidak ada jalan terjal, Acer akan segera bekerja dengan salah satu lembaga di Indonesia untuk mengembangkan prosesor dan RAM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here