Sejauh ini, kita tahu Samsung sebagai produsen teknologi, yang tidak hanya memproduksi TV, telepon pintar, elektronik, tetapi juga telah menembus laptop gaming baru. Pada awalnya tidak ada seorang pun yang mengira ternyata Samsung berani keluar dari "zona nyaman", karena tidak ada pengalaman sebelumnya.

Setelah dieksplorasi lebih lanjut, ternyata Samsung telah berkolaborasi dengan Intel, sebagai pembuat chip dan prosesor semikonduktor untuk mendukung kinerja laptop saat melibas semua game berat.

Yang Terbaru Dari Samsung!

harga laptop

Dilengkapi dengan prosesor inti Intel generasi ke-8. Samsung bisa dikatakan "terlambat". Karena pesaing sudah terlibat dan membuat produk serupa. Tetapi daripada tidak sama sekali, saya tidak bisa melakukannya.

Konektivitas, laptop gaming Samsung Odyssey Z ini memiliki port USB Type-C, dua port USB 3.0, satu port USB 2.0, port HDMI, DC-in, jack headphone, dan mikrofon. Webcam ini didukung dengan resolusi HD 720p dan keyboard memiliki lampu latar dengan touchpad yang presisi.

Untuk dimensinya sendiri, laptop gaming ini memiliki ketebalan 375.6x255x17.9mm dan berat 2.4kg. Laptop ini juga mendukung speaker 1,5W ganda.

Dingin, Berkat "Kipas"

Laptop ini diduga laptop gaming dengan tingkat suara kipas paling tenang. Dengan touchpad di sisi kanan keyboard, ini akan memudahkan gamer untuk melakukan aktivitas bermain game secara penuh.

Siapa pun dapat memiliki laptop ini. Hanya saja harganya diperkirakan sekitar 3-4 juta. Cukup adil dengan harga seperti itu mengingat Samsung baru ini merilis laptop gaming untuk gamer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here